Wanita Keterbelakangan Mental Diperkosa Para Pemuda

Rosa (20), seorang wanita yang mengalami keterbelakangan mental mengaku telah diperkosa oleh segerombolan pemuda yang tidak dikenalnya pada Senin (16/4) malam, setelah dicekoki minuman keras (miras).


Berdasarkan data yang dihimpun, wanita berambut pendek yang saat ini berada di Ruang Persalinan Emergensi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salatiga, ditemukan pedagang sayur keliling di pinggir jalan Setro, Dusun Canden, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, Selasa (17/4) sekitar pukul 05.00, dalam keadaan terkapar lemas dan mengalami pendarahan.

Setelah mengetahui identitasnya, warga sekitar pun langsung membawanya ke rumahnya yang berada di Dusun Nglantak, Desa Jembrak, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang. Sesampainya disana, pihak keluarga membawa Rosa ke RSUD Salatiga guna pemeriksaan visum.

Rosa yang masih berbaring di ruang tersebut mengatakan, sebelumnya dia memperoleh telepon dari seorang pria yang tidak diketahui identitasnya. Dalam percakapan tersebut, pria yang bersangkutan mengajak bertemu di salah satu ujung desa setempat. Dia mengaku, saat berada di Senjoyo dia beri air miras hingga tidak sadarkan diri.

Saat itulah, dia sudah tidak ingat apapun, termasuk saat dirinya ditemukan warga di pinggir jalan. Terpisah, Kasat Reskrim Polres Semarang, AKP Agus Puryadi menjelaskan, pihaknya sudah menerima berkas pelaporan kasus dugaan pemerkosaan dari Polsek Getasan. "Apabila hasil visum dokter sudah diketahui, kami akan mulai penyelidikan. Ini baru sebatas meminta keterangan korban," Jelas AKP Agus.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar